Rapat Persiapan FEBI FEST

 

Febi_News  17/7/19.  Festival Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang dikemas dalam Febi Fest merupakan agenda tahunan yang nantinya akan diseleggarakan oleh Panitia. Kegiatan ini diselengagrakan dengan tujuan untuk menggali potensi dan bakat mahasiswa baik dalam bidang Seni, Olahraga, maupun bidang ilmiah.

Bertempat di meeting room Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, panitia pelaksana menggelar rapat perdana untuk membahas cabang-cabang lomba yang  akan dipertandingkan. Turut hadir dalam rapat tersebut Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (Muhammad Kamal Zubair) dan panitia pelaksana Febi Fest.

Dalam sambutanya, Dekan FEBI menekankan bahwa panitia harus bekerja ekstra untuk menyukseskan acara ini, karena kegiatan ini merupakan ajang untuk melihat potensi yang ada pada mahasiswa sekaligus menjadi ajang promosi untuk mahasiswa baru. “ jadi tolong kepada panitia untuk betul-betul bekerja sama dan bekerja ekstra karena event ini bukan hanya untuk melihat potensi mahasiswa tapi juga menjadi ajang promosi untuk fakultas kita” papar Kamal Zubair.

Selanjutnya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pun berharap dengan kegiatan Febi Fest maka akan lahir bibit baru yang nantinya siap mewakili Fakultas pada khususnya dan kampus IAIN Parepare pada umumnya dalam ajang-ajang yang lebih bergengsi kedepannya.

Selanjutnya Ajang Febi Fest ini nantinya disamping diikuti oleh mahasiswa juga akan diikuti oleh para Dosen dalam lingkup Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. “ jadi nanti bukan hanya mahasiswa yang ikut bertanding tapi dosen-dosen juga akan ikut.” tutup Kamal Zubair

Diakhir rapat panitia pelaksana merampungkan jenis-jenis  lomba yang akan dipertandingkan baik bidang seni, olahraga, maupun bidang  ilmiah. dan  nantinya konsep inilah yang  akan disodorkan kepada ketua-ketua prodi dan perwakilan mahasiswa untuk di bahas bersama dalam rapat teknis setiap cabang lomba.  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *