Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Gelar FEBI FEST 2019

(Sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam)

FEBI_News--Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar pembukaan  FEBI FEST 2019 dibalai seni dan budaya pada pukul 08.30 WITA, dan buka langsung oleh Rektor IAIN Parepare. kegiatan dengan tema “the spirit of makkareso menuju prestasi dan prestise” ini akan berlangsung mulai 16-20 September 2019.

FEBI FEST 2019 ini merupakan kegiatan perdana dilaksanakan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,  dan disambut antusias oleh Mahasiswa FEBI dibuktikan dengan jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 804 peserta Mahasiswa aktif dari 7 Program Studi. 

Dalam sambutannya, Muhammad Kamal Zubair selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam mengatakan kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar dan dikemas dalam bentuk perlombaan dengan tujuan mencari mahasiswa kita yang memiliki prestasi dalam olahraga seni dan ilmiah. FEBI FEST juga berkiblat pada event-event Nasional seperti PIONIR, sehingga para juara nantinya akan menjadi delegasi pada ajang nasional. Dekan FEBI juga menghimbau kepada peserta agar menjunjung tinggi sportivitas sesuai dengan motto kampus,  “kepada para peserta saya harap tetap menjunjung sportivitas dan mengedepankan motto malebbi warekkadanna makkeade ampena”, harapnya.

(foto bersama Rektor IAIN Parepare, wakil rektor, dekan FEBI dan ketua panitia)

Ahmad Sutra Rustan selaku Rektor IAIN Parepare mengapresiasi pelaksanaan FEBI FEST 2019. Ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini perlu selenggarakan disetiap fakultas agar tahap seleksi dapat dilakukan secara maksimal untuk menjadi duta kampus pada perlombaan ditingkat nasional. “saya berharap kiranya kegiatan ini menjadi media untuk mendapatkan para mahasiswa berprestasi di lingkup IAIN Parepare”, harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *