Audit Mutu Internal (AMI) FEBI

FEBI, 1/7/2021. Audit Mutu Internal (AMI) oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Parepare dilaksanakan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), Kamis, 1 Juli 2021, Pukul 09.00- 12.00.  Kegiatan ini dihadiri Pimpinan UPPS, Ketua Prodi lingkup FEBI, dan Auditor.

Acara dibuka oleh Dekan FEBI yang diwakili Wadek II Drs. Moh. Yasin Soumena, M.Pd. Dalam sambutannya Ia mengatakan apresiasinya bagi pelaksanaan Audit Mutu Internal berbasis Cloud ini. Menurunya, audit ini sepenuhnya akan membantu Prodi sebelum mengahdapi Akreditasi Lapangan (AL) dari BAN-PT.

“Saya membuka sepenuhnya kegiatan AMI ini bagi para Auditor untuk mengkonfirmkasi data Lembar Evaluasi Diri dan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS)”, Ujar Wadek II.

Dari para Auditor, hadir Dr. Muzdalifah Muhammadun, M.Ag,  Dr. Firman, M.Pd, Dr. Rahmawati, M.Ag, Dr. H. Mukhtar Yunus, M.Ag, dan pendamping Abdul Hamid, S.Kom. Kemudian para Auditor tersebut, mengaudit berdasarkan prodi yang ada di lingkup FEBI. Setiap prodi diaudit oleh dua orang Auditor. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *