Benchmarking & One Day Traning Program Studi Pariwisata Syariah

Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam, Program Studi Pariwisata Syariah  melaksanakan One Day Traning (Jumat, 17 Juni 2022)

Kegiatan One Day Traning merupakan kegiatan yang dilakukan untuk penguatan potensi keilmuan mahasiswa(i)  dibidang Pariwisata Syariah.

Program One Day Taining ini diikuti oleh 51 orang Mahasiswa(i) Prodi Pariwisata Syariah yang akan dilaksanakan di JL Star Hotel Makassar. Dimana Kegiatan ini akan dilakukan mulai 17-18 Juni 2022

Hadir dalam pelepasan kegiatan ini yaitu Dekan, Wadek 1 dan Kabag Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. Muzdalifah Muhammadun, M.Ag, Dr. Andi Bahri, M.E., M.Fil.I, dan Naharuddin, M.Pd. selain itu juga ikut serta Kaprodi Pariwisata Syariah, Mustika Syarifuddin, M.Sn serta Ketua Panitia kegiatan, Muhammad Satar, M.M.

Dr. Muzdalifah Muhammadun, M.Ag (Dekan FEBI) Memberikan arahan kepada Mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, baik didalam proses traning maupun diluar ataupun keadaan istirahat.

“Sesuai dengan kami dari fakultas  memberangkatkan kalian adalah untuk menguatkan kemampuan dan kompetensi kalian dibidang pariwisata. Olehnya itu agar kalian betul-betul menyimak, memperhatikan dan benar-benar memahami materi yang akan disampaikan oleh para trainer” Lanjut Dr. Muzdalifah Muhammadun, M.Ag.

Kemudian menurut Ketua Panitia Kegiatan, Muhammad Satar, M.M, dimana Melalui Kegiatan Benchmarking dan One Day Traning, diharapkan Mahasiswa Prodi Pariwisata Syariah siap Kompetitif dan terserap didunia kerja khususnya pada sektor pariwisata dan bisnis syariah, kegiatan ini juga sebagai salah satu cara mempromosikan  Prodi Pariwisata Syariah.

0 thoughts on “Benchmarking & One Day Traning Program Studi Pariwisata Syariah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *