Dekan Febi Mengikuti Annual Internasional Conference on Islamic Economics and Business (AICIEB)

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare, Ibu Dr. Muzdalifah Muhammadun, M.Ag mengikuti acara tahunan yang diselenggarakan IAIN Salatiga selama tiga hari yaitu 20-22 Juni 2022. Internasional Conference menggunakan tema yang berkaitan dengan proses pemulihan bisnis yaitu “Circular Economy: Acceleration on Business Recovery from the Islamic Economics Perspective”. Beberapa narasumber yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Prof. Dr. Mansor H. Ibrahim (Malaysia), Dr. Hamza Rafik (Jepang), Prof. Nurul Indarti (UGM), Bayu Arie Fianto, Ph.D. (UNAIR), dan Imam Hidayat Sunarto, Ph.D. (Bank Syariah Indonesia).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Rapat Pleno AFEBIS (Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam), Konsorsium Program Studi, dan diakhiri dengan sosialisasi akreditasi program studi dengan format baru dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA).

Kegiatan tersebut banyak memberikan masukan kepada IAIN Parepare khususnya pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) terkait dengan peningkatan kualitas dan mutu fakultas. Selain itu, Dekan FEBI IAIN Parepare juga telah melakukan perjanjian kerjsama dengan IAIN Salatiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *