Mahasiswa FEBI IAIN Parepare Raih Penghargaan di IOSIE 2024

22 April 2024 oleh
Admin Web Febi
| Belum ada komentar

FEBI IAIN Parepare – Sejumlah mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare telah meraih prestasi gemilang dalam International Olympiad on Islamic Economics and Business (IOSIE) 2024. Acara bergengsi ini diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kendari pada 5 hingga 8 Maret 2024 dan dikuti oleh 48 PTKIN se-Indonesia.

Neneng Siti Hafsoh menonjol sebagai Juara 1 dalam kategori Resensi Jurnal Bisnis Syariah. Sementara itu, Andi Arnita Alimuddin, Hasrianti, dan Muh. Fiqri Alif Utama memperoleh gelar 2nd Runner-up dalam Lomba Cerdas Cermat Perpajakan. Resi Saputra dan Muhaikal Assidiq juga berhasil meraih predikat 2nd Runner-up dalam kategori Tim Stocklab. Tidak ketinggalan, Hasfriani Mardatillah Asfan turut mengukir prestasi sebagai 2nd Runner-up dalam ajang Fashion Show/Duta Afebis.


Dalam sambutannya, Dekan FEBI, Dr. Muzdalifah Muhammadun, mengucapkan selamat dan mengapresiasi pencapaian gemilang para mahasiswa tersebut. "Prestasi ini merupakan cerminan dari kerja keras dan dedikasi yang tinggi dari para mahasiswa FEBI IAIN Parepare. Kami bangga akan pencapaian mereka dalam ajang bergengsi ini," ujarnya.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi FEBI IAIN Parepare saja, tetapi juga memberikan inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengukir nama baik institusi mereka di tingkat internasional. (mma)



di dalam Prestasi
Masuk untuk meninggalkan komentar