Skip ke Konten

Laporan Survey Layanan Kepuasan FEBI 2023

1 September 2023 oleh
Admin Web Febi
| Belum ada komentar

Laporan Layanan Kepuasan FEBI 2023

Donwload





di dalam Pengumuman
Admin Web Febi 1 September 2023
Share post ini
Label

Cerita yang hebat memiliki karakter. Coba buat cerita hebat yang memiliki karakter, karena membuat cerita hebat untuk klien akan membantu menguatkan hubungan kerja. Karakter dapat muncul pada keunikan kecil seperti pilihan kata atau frasa. Tulislah dari sudut pandang Anda, bukan dari lensa pengalaman orang lain.

Cerita yang hebat adalah untuk semua orang bahkan bila mereka hanya ditulis untuk satu orang saja. Jika Anda mencoba untuk menulis bagi audiens yang luas, cerita Anda akan terlihat palsu dan hampa. Tidak akan ada yang tertarik membaca. Tulislah untuk satu orang. Jika terasa tulus untuk satu orang, akan terasa tulus untuk siapapun juga.

Arsip
Masuk untuk meninggalkan komentar