Skip ke Konten

PPID FEBI

PPID

Undang-undang nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan informasi publik merupakan momentum penting dalam mendorong implementasi keterbukaan informasi di Indonesia. UU ini telah memberikan landasan hukum terhadap setiap orang untuk memperolah informasi dan kewajiban Badan Publik dalam menyediakan dan melayani permohonan informasi publik secara tepat, tepat waktu, biaya ringan, profesional, dan dengan cara sederhana. IAIN Parepare berkomitmen untuk memenuhi mandat UU KIP tersebut dengan membentuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) sejak tahun 2016.

FEBI adalah fakultas yang didedikasikan untuk pengembangan ilmu ekonomi dan bisnis dengan berlandaskan nilai-nilai Islam. Kami memiliki komitmen kuat untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang mengintegrasikan prinsip-prinsip ekonomi Islam dalam seluruh kurikulum dan penelitian kami. Selain dari itu Kami juga berkomitmen untuk memenuhi Undang-Undang KIP agar informasi yang diberikan lebih transparan dan luas.

HariJamIstirahat
Senin – Kamis07.30 – 16.00 WITA12.00 – 13.00 WITA
Jumat07.30 – 16.30 WITA12.00 – 13.00 WITA
  1. Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala
  2. Informasi yang Wajib Diumumkan secara Serta Merta
  3. Informasi yang Tersedia Setiap Saat
  4. Layanan dan Laporan Online

Jl. Amal Bhakti No.8, Bukit Harapan, Kec. Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan 91131

AInformasi tentang Profil Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK)Link
1Informasi Alamat LengkapLihat
2Struktur OrganisasiLihat
3Gambaran Umum Fakultas Ilmu KeolahragaanLihat
4Profil Singkat pejabat StrukturalLihat
5Tugas dan FungsiLihat
6Visi dan MisiLihat
7Laporan Harta Kekayaan bagi Pejabat Negara (LHKPN) yang telah diperiksa, diverifikasi dan telah dikirimkan oleh KPK ke Badan Publik untuk diumumkanLihat
BRingkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkup Badan Publik,
1Rencana Kerja dan AnggaranLihat
2Rencana Aksi / Kalender KegiatanLihat
CRingkasan informasi tentang kinerja dalam lingkup Badan Publik berupa narasi tentang realisasi kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan beserta capaiannya
1Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Universitas Negeri MalangLihat
DLaporan keuangan
1Laporan Keuangan TahunanLihat
2Laporan Keuangan LainnyaLihat
3Statistik Pengelolaan AnggaranLihat
ERingkasan laporan akses Informasi PublikLihat
FInformasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik
1Daftar rancangan peraturan perundang- undangan terkait Badan Publik yang sedang dalam proses pembahasan
2Daftar peraturan perundang-undangan terkait Badan Publik yang telah disahkan atau ditetapkanLihat
GInformasi tentang hak dan tata cara memperoleh
1Tata Cara Permohonan Informasi PublikLihat
2Formulir Permohonan Informasi PublikLihat
3Tata Cara Pengajuan KeberatanLihat
4Formulir Pengajuan Keberatan atas Layanan Informasi PublikLihat
5Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran yang Dilakukan Baik Oleh PejabatLihat
6Formulir Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang atau Pelanggaran yang Dilakukan Baik Oleh PejabatLihat
HInformasi Pengadaan Barang dan Jasa
1Sistem Informasi Pengadaan Universitas Negeri MalangLihat
2Laporan AsetLihat
NoJenis InformasiLink
 1Layanan Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS)Lihat
2Layanan aduan pelanggaran yang dilakukan oleh pegawai (dosen dan tendik) pihak internal UM termasuk Pegawai Tidak tetap (PTT) dan OutsourcingLihat
3Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di UMLihat
4Panduan dan pedoman Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di FIKLihat


NoJenis Informasi Link
1Alur uji plagiasi karya mahasiswa FIKLihat
2Form ujian skripsi mahasiswa FIKLihat
3Form permohonan rekognisi karya-prestasi mahasiswa FIKLihat
4Blangko permohonan surat rekomendasiLihat
5Rambu-rambu review artikel mahasiswa FIKLihat
6Blangko permohonan validator skripsi, tesisLihat
7Blangko permohonan observasiLihat
8Blangko izin magangLihat
9Blangko permohonan PKLLihat
10Blangko surat penelitianLihat
11Blangko permohonan pembimbing SkripsiLihat
12Blangko surat keterangan kasubagLihat
13Blangko permohonan Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB)Lihat
14Blangko permohonan uji validitas dan reliabilitasLihat
15Blangko program khusus (Progsus)Lihat
16Blangko permohonan pengajuan kelaikan etikLihat
17Alur pengesahan tugas akhir mahasiswa FIKLihat
18Blangko penundaan UKTLihat
19Blangko surat persetujuan khusus gagal yudisiumLihat
20Blangko permohonan validator TesisLihat

NoJenis Informasi Link
1Tata Cara Permohonan InformasiLihat
2Tata Cara Pengajuan KeberatanLihat
3Tata Cara Pengaduan / Aspirasi /  Penyalagunahan WewenangLihat
4Formulir Pengajuan KeberatanLihat
5Survei Kepuasan Layanan InformasiLihat
6Laporan Statistik Permohonan InformasiLihat
7Laporan Statistik KeberatanLihat
8Laporan Statistik Pengaduan dan AspirasiLihat
9Laporan Statistik Kepuasan Layanan InformasiLihat
10Statistik FEBILihat