Mahasiswa FEBI Juara Instagram Feed Infographic Challenge Tanda Tangan Digital 2023

17 September 2023 oleh
Admin Web Febi
| Belum ada komentar

Humas IAIN Parepare -- Muh. Fiqri Alif Utama, seorang mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, meraih prestasi gemilang sebagai salah satu juara pada Instagram Feed Infographic Challenge Tanda Tangan Digital 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Fiqri Alif Utama berhasil menyisihkan pesaing-pesaingnya dengan membuat sebuah carousel Instagram yang informatif dan menarik, terdiri dari maksimal 5 slideCarousel yang dibuatnya berisi informasi terkait keuntungan dari penggunaan tanda tangan digital. Setelah pembuatan, setiap peserta mengunggah karya mereka ke media sosial masing-masing, dan penilaian dilakukan oleh tim Tanda Tangan Digital.

Tantangan yang dihadapi oleh Fiqril adalah keterbatasan waktu, karena harus mengatur jadwal kuliah dan aktivitas organisasi. Selain itu, alat yang digunakan untuk pembuatan karyanya juga terbatas. Meskipun begitu, semangatnya untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini tidak pernah surut.

"Sangat bersyukur dapat menjadi salah satu pemenang dari challenge tanda tangan digital Kominfo, karena pesertanya bisa dikatakan juga desainer-desainer hebat. Harapan saya tentunya dapat terus mengikuti hal-hal produktif berikutnya," tambah Fiqri Alif Utama.

Prestasi ini adalah bukti nyata bahwa mahasiswa FEBI IAIN Parepare memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa dalam berkompetisi dan berinovasi di berbagai bidang, termasuk desain grafis dan teknologi informasi. Selamat kepada Fiqri atas prestasinya yang membanggakan ini. (mma/mif)



di dalam Prestasi
Masuk untuk meninggalkan komentar